Rabu, 15 Desember 2010

Berebut Tiket Indonesia vs Filipina

“Berita buruk, kita kehabisan tiket…”

Begitu kira-kira pesan yang masuk ke HP pagi tadi. Hmm, sepertinya tiket pertandingan Timnas Indonesia menjadi barang yang paling diburu untuk mingu2 ini. Buat pebola sejati, faktor penariknya tentulah prestasi Timnas di Piala AFF 2010 yang dibilang luar biasa. Luar biasa disini artinya diluar kebiasaan, yang biasanya main jelek, saat ini  bagus, yang biasanya kalah, sekarang menang. Inilah yang membuat bolamania Indonesia rela antri untuk bisa menyaksikan cantiknya permainan timnas secara langsung

Naah menariknya di piala AFF kali ini, ada juga penggemar bola dadakan yang ikut menghabiskan jatah 70 ribu tiket yang disediakan panitia. Siapa lagi kalo bukan para wanita yang kepincut dengan Bachdim??mereka juga rela mengantri buat menyaksikan langsung idolanya -bukan timnas-, walopun sebenarnya saat menonton langsung wajah sang idola tidak kelihatan.


Animo menonton yang begitu besar menjadikan Stadion Utam GBK menjadi stadion dengan atmosfir yang begitu dahsyat. Sensasi menonton langsung dengan sorak sorai yang mengelegar seakan-akan menjadi charger untuk terus berteriak-teriak mendukung Timnas.

Namun, apakah atmosfir ini cuma akan terjadi sesaat???mampu ngak sih PSSI mempertahankan bahkan menaikkan prestasi timnas???

Hanya berbekal kemenangan di fase group, langsung saja menetapkan target untuk lolos PD 2014. Untuk membuat timnas yang solid bukan perkara mudah, dan yang pasti diperlukan pembinaan pemain muda yang bagus dan berkelanjutan. Naturalisasi yang sekarang ada hanyalah solusi jangka pendek, kalo dilihat umur “el loco” yang sudah berkepala 3. Lolos ke kompetisi sekelas PD bukan hanya tanggung jawab Riedl dan Timnas.

Semoga timnas besok menang. Saya dukung Timnas, dan semoga PSSI cepat sadar.

Besok saya akan datang mendukung Timnas Indonesia, bukan PSSI walaupun harus berburu tiket ke calo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar